Android Auto mendapatkan pendamping baru yang tepercaya dan banyak fitur baru yang menarik

Meskipun secara teknis melewatkan Pameran Elektronik Konsumen yang terinfeksi Omicron tahun ini , Google benar-benar membombardir dunia teknologi kemarin dengan pengumuman menarik yang awalnya dirancang untuk audiens besar di Las Vegas.

 

Kita bahkan dapat melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa raksasa pencarian memiliki salah satu kehadiran CES terkuat yang pernah ada… dalam ketidakhadiran fisiknya, mengungkap (atau lebih tepatnya menggoda) sejumlah besar potensi terobosan, jelas mengubah hidup, atau hanya sangat berguna fitur yang dijadwalkan untuk tersedia di setiap platform mulai dari Android hingga Wear OS, Chrome OS, Google TV, dan Windows pada akhir tahun 2022.

Meskipun kami telah membahas sebagian besar rencana perangkat lunak berani perusahaan untuk tahun ini dengan cukup detail, beberapa perubahan besar menuju Android Auto berhasil lolos dari radar kami pada awalnya. Bisa dibilang hal terpenting yang datang ke saingan Big G Apple CarPlay bulan ini sebenarnya tidak dikembangkan atau diproduksi oleh Google sendiri, melainkan berasal dari Motorola… pemegang lisensi SGW Global .

Jawaban atas doa nirkabel Anda

Meskipun Android Auto secara teknis dapat memfasilitasi koneksi nirkabel antara ponsel (Android 11 dan yang lebih baru) dan mobil Anda, daftar kendaraan yang mendukung teknologi tersebut tetap sangat singkat , yang berarti banyak pengemudi yang ingin mendapatkan bantuan berharga (dan beberapa hiburan yang sangat dibutuhkan). ) di belakang kemudi harus mengandalkan kabel USB kuno yang bagus … pada tahun 2022.

Namun, mulai 30 Januari, Anda akan dapat memperoleh alternatif yang praktis dan tampaknya mudah digunakan untuk proses koneksi biadab ini hanya dengan $89,95.

Masukkan adaptor mobil nirkabel Motorola MA1, yang bertujuan untuk melakukan apa yang Anda pikirkan dan tidak lebih. Yaitu, “menyesuaikan” kendaraan Android Auto Anda yang mendukung USB untuk terhubung secara nirkabel ke ponsel Anda menggunakan Bluetooth setiap kali Anda masuk ke mobil.

Jelas, Anda masih perlu mengandalkan port USB untuk mengaktifkan fungsionalitas Android Auto nirkabel, tetapi Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada kabel tepercaya Anda dan memaksimalkan kebebasan di dalam kendaraan dari handset Anda.

Ingatlah untuk tetap memperhatikan jalan dan mendaftarkan minat Anda untuk dongle MA1 non-buatan Motorola di situs web Motorola ini untuk memastikan tempat Anda di barisan depan. Tentu saja, tidak jelas berapa banyak unit yang akan dikelola oleh perusahaan SGW yang kurang dikenal untuk diproduksi dan dikirimkan ke pengguna awal di seluruh dunia, dan Anda mungkin tidak ingin melewatkan kesempatan Anda di sini.

Lebih banyak aplikasi, lebih banyak kenyamanan, lebih banyak kekuatan

Mengenai apa yang sedang dipersiapkan Google untuk dihadirkan di bagian depan mobil tahun ini, kita mungkin harus memulai rangkuman kecil kita hari ini dengan aplikasi driver Lyft dan Kakao Mobility Android Auto yang akan datang yang bertujuan untuk membuat hidup lebih mudah, yah, semua orang yang menggunakan kedua layanan tersebut. .

Kemudian Anda memiliki banyak hal yang sangat keren (relatif) segera hadir ke kendaraan dengan teknologi Google bawaan, dimulai dengan mobil Volvo “pilihan”. Antara lain, anak-anak nakal itu akan memungkinkan Anda mengunduh banyak aplikasi populer mulai dari Sygic dan Flitsmeister hingga ChargePoint, PlugShare, SpotHero, dan ParkWhiz dari versi khusus Play Store yang dimasukkan ke dalam sistem infotainment mobil tersebut langsung dari pabrik.

Bahkan lebih… luar biasa, kendaraan yang sama akan mampu memutar konten YouTube tanpa Anda harus mengangkat jari sambil juga memungkinkan Anda menyesuaikan dan mengaktifkan berbagai pengaturan dan fitur seperti bantuan menjaga jalur tanpa menekan tombol apa pun atau melakukan apa pun yang tidak melibatkan suara Anda.

Berbicara tentang bantuan suara, Google juga bermitra dengan Volvo untuk memudahkan mengontrol mobil Anda dari jarak jauh langsung dari rumah pintar Anda. Meskipun Anda jelas tidak akan dapat mengemudikan kendaraan Anda dari jarak jauh, suara Anda akan cukup untuk mengunci, membuka kunci, menghangatkan, dan mendinginkan mobil Anda tanpa mendekatinya.

Hampir seperti yang lainnya, aksi jarak jauh yang mengubah permainan ini ditetapkan untuk peluncuran terbatas di masa mendatang dan ekspansi ke lebih banyak mobil dan merek mobil di beberapa titik di masa mendatang. Dapatkan Update informasi teknologi setiap hari dari Mediaseventh [https://mediaseventh.com].

Anda mungkin juga menemukan yang menarik: Tips dan Trik Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *