Ada kebenaran dalam hidup yang terpaksa kita telan, tidak peduli seberapa banyak itu membuat kita tersedak. Bagi pecinta cerutu, salah satu kebenaran ini sering ditemukan bersembunyi di kegelapan, mengintip dari balik hidran kebakaran dan semak mawar dengan harapan tidak terlihat. Namun, itu tidak bisa bersembunyi selamanya; setiap orang yang merokok secara teratur pasti akan menemukan kenyataan yang menyedihkan ini: ada yang namanya cerutu yang buruk.

Aku tahu ini sulit didengar untukmu, pecinta cerutu. Seseorang yang memuja cerutu, meletakkannya di bangku pedal dan membiarkan mereka Toko Cerutu mengendarai senapan di mobil Anda saat keluarga Anda berdesakan di kursi belakang, Anda mungkin terkejut dengan fakta ini. Tapi, sebelum Anda mulai bergoyang diam-diam di sudut, perlu diingat bahwa cerutu yang buruk cukup mudah ditemukan: cerutu yang salah tidak perlu ditempatkan di barisan polisi agar terlihat. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengetahui kapan cerutu tidak layak untuk dinyalakan:

Anda membelinya di toko bahan makanan lokal: Penting untuk diingat bahwa cerutu yang baik biasanya tidak dijual di pasar lokal, ditempatkan di antara permen karet Buah Juicy dan baterai A ganda. Mereka juga tidak dijual hanya dengan dua atau tiga dolar. Saat Anda membeli cerutu seharga 2,50 dari Piggy Wiggly’s, cerutu itu akan terasa seperti cerutu seharga 2,50 dari Piggy Wiggly’s. Untuk menghindarinya, belanjalah sedikit dan hanya beli cerutu dari tempat-tempat yang tidak memiliki lorong khusus untuk inkontinensia.

Cerutu Anda sangat kering sehingga membuat Sahara terlihat lembab: Apakah cerutu Anda pernah memiliki perasaan yang tidak begitu segar? Jika ya, salah satu alasannya mungkin karena tidak mengandung kelembaban yang cukup, masalah yang membuat cerutu kering dan basi. Ketika cerutu mengering, sulit untuk diselamatkan. Ini karena cerutu telah kehilangan banyak minyak esensialnya, kehilangan rasa dalam prosesnya. Namun, jika cerutu tidak terlalu kering, Anda dapat menghidupkannya kembali dengan menempatkannya di dalam humidor dan secara bertahap meningkatkan kelembapannya. Jika cerutu sangat kering sehingga bungkusnya mulai retak dan terkelupas, satu-satunya hal yang benar-benar dapat Anda hemat adalah waktu, dengan membuang cerutu. Untuk menghindari kekeringan ini terjadi, pastikan untuk menyimpan cerutu Anda dengan benar di dalam humidor yang seimbang.

Cerutu Anda berbau tidak enak: Ketika sesuatu berbau tidak enak, biasanya rasanya tidak enak; kedua indera ini hanya berjalan beriringan. Untuk alasan ini, mencium cerutu sebelum menyalakannya adalah cara yang baik untuk mencegah pengalaman merokok yang buruk. Jika Anda melihat sesuatu yang aneh tentang baunya – baunya basi, berjamur, atau hanya mengerikan – kemungkinan cerutu akan menjadi asap yang buruk. Ini adalah trik yang bagus untuk digunakan sebelum membeli cerutu tertentu: mendengarkan hidung Anda dapat mencegah Anda menghabiskan uang untuk cerutu yang tidak layak dibeli.

Anda menduga itu tiruan: Hampir setiap kota memiliki penjual cerutu yang akan mereka buktikan keasliannya, bersumpah di atas setumpuk daun tembakau. Sementara mereka bisa menjanjikan semua yang mereka inginkan, buktinya ada di puding, atau dalam hal ini, puffing. Tidak ada yang akan merusak pengalaman mencicipi cerutu seperti cerutu imitasi; itu akan dilakukan untuk merokok apa yang “Saya Tidak Percaya Ini Bukan Mentega” lakukan untuk bersulang. Untungnya, cerutu palsu biasanya cukup mudah dikenali. Ada tiga hal utama yang harus diwaspadai: cerutu dengan harga murah yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, cerutu yang rusak, atau penjual cerutu yang tampaknya terlalu bersemangat untuk melakukan penjualan. Memperhatikan ketiga hal ini dapat membantu mencegah Anda membeli cerutu tiruan, sehingga mencegah Anda menghirup asap yang buruk.

Cerutu Anda Rasanya Seperti Kotoran: Cerutu dapat mewujudkan beberapa rasa yang berbeda. Mereka bisa terasa seperti tanah atau rempah-rempah. Mungkin mereka bahkan bisa terasa seperti ayam. Tapi, apa pun yang terjadi, mereka seharusnya tidak pernah terasa seperti kotoran. Kotoran, bukan hanya rasa yang populer. Jika cerutu terasa basi, pengap, atau seperti Anda sedang menyekop tanah dari kebun dan meletakkan sekop di mulut Anda, Anda akan tahu bahwa Anda sedang mengisap cerutu yang sudah rusak atau cerutu yang terlahir buruk.

Kebanyakan cerutu tidak rusak. Tapi kadang-kadang yang buruk mungkin muncul. Terkadang Anda mungkin dapat menemukannya, di lain waktu Anda mungkin menyadari bahwa mereka terlambat mengisapnya. Ketika ini terjadi, satu-satunya solusi adalah bangkit kembali: cari cerutu lain, dan coba lagi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *