Tips Memilih Baju Kerja Yang Nyaman Untuk Ibu Hamil

Tips Memilih Baju Kerja Yang Nyaman Untuk Ibu Hamil

Bunda, terkecuali Anda adalah seorang ibu hamil dan wanita karir pasti hiraukan bersama baju atau baju yang dipakai sementara bekerja benar? Jika sementara belum hamil, Anda bebas memakai pakaian layaknya yang Anda inginkan. Namun berlainan terkecuali Anda sedang hamil karena, perubahan wujud tubuh dan ukuran baju juga pasti berubah.

Untuk pilih baju kerja yang cocok untuk Bunda, khususnya disaat sedang hamil sebaiknya punyai baju kerja yang nyaman, tapi tetap cocok selera bunda. Jika masih bingung, di sini aku selaku penulis akan beri tambahan tips-tips yang mungkin bisa jadi pilihan untuk Bunda pilih baju kerja sementara hamil. Ini dia selengkapnya produsen seragam rumah sakit .

Membeli baju bersama bahan dan warna yang sama.
Sebaiknya ibu hamil menghindari khususnya dahulu memakai baju untuk kerja bermotif, atau punyai warna yang cerah. Carilah baju polos bersama warna yang terlihat gelap. Selain itu, terkecuali Bunda inginkan memakai outfit berikut di dalam beberapa kali, pilihlah beberapa warna gelap layaknya warna biru, hitam, ataupun coklat. Warna-warna gelap ini bisa dipasangkan bersama nyaris setiap type warna.

Memilih ukuran yang pas.
Jika Bunda puas pakai rok, sebaiknya pilihlah rok yang berbahan molor. Selain itu, Bunda yang sedang hamil dan seorang wanita karir yang bekerja pakai rok selama lulut juga akan memicu terlihat lebih profesional. Tips berasal dari kita adalah pakailah rok yang berwarna hitam, dikarenakan bersama warna ini akan tingkatkan kesan terlihat langsing serta hitam cocok-cocok saja terkecuali dipadu-padankan bersama baju atasan berwarna apapun konveksi baju bedah .

Jika Bunda lebih sering mengenakan celana sebagai bawahannya sementara bekerja, sebaiknya pakai celana slim-fitting bersama bawahan boot cut ataupun cut bray. Jika umur kehamilan Bunda masih muda, Bunda juga bisa memakai celana legging biasa, tapi sementara perut Bunda telah makin membesar, cobalah memakai legging khusus ibu hamil bersama built-in panel pengecekan di bagian perut.

Gunakan Blazer yang tepat.
Bunda yang sedang hamil ini memang juga tidak masalah terkecuali bekerja bersama memakai blazer kesayangan. Selain itu juga, kancingnya masih bisa dikaitkan terkecuali memang memungkinkan. Namun bersamaan bertambahnya umur kehamilan dan makin membesarnya ukuran perut, Bunda bisa jadi melewatkan satu kancing berasal dari Blazer berikut hingga tidak bisa dikancingkan lagi. Bunda juga bisa kok pilih pakai Blazer tanpa kancing.

Memakai dress hitam polos.
Bunda juga bisa memakai dress hitam polos sebab, bersama memakai baju ini sementara kerja, juga bersama beri tambahan sedikit accessories yang dipasangkan bersama Blazer bisa memicu tampilan Bunda sementara kerja tetap menawan lho! Dengan outfit juga akan makin membantu sementara Anda memerlukan baju yang memadai sederhana tapi tetap nampak elegan.

Menggunakan sepatu yang pas dan nyaman di kaki.
Nah, terkecuali tadi adalah tips-tips memakai pakaian yang bisa dicoba oleh Bunda yang masih giat bekerja, sekarang pilihannya adalah sepatu yang digunakan. Hati-hati Bunda, jangan hingga salah pilih sepatu ya. Untuk penggunaan sepatu terhadap ibu hamil ini pastikan sepatu yang dipakai memicu bunda nyaman. Dan tips kita tidak lain yaitu pakai sata flat shoes. Jika inginkan memakai heel, sebaiknya pilih heel yang tebal tapi pendek, sehingag membantu menoipang berat bunda, dan tidak menyakitkan sementara dipakai.

Demikianlah Tips Memilih Baju Kerja Yang Nyaman Untuk Ibu Hamil, semoga bermanfaat, dan bunda sehat selalu. Salam Curhat Bidan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *